Minggu, 04 Mei 2014

menikmati hidup

saya sedang tertegun dengan pernyataan seorang kawan beberapa hari lalu, ketika saya menanyakan sesuatu hal. dia menyampaikan, "resepnya gampang. bikin hidupmu senang, jangan pedulikan capek urusin yang nggak bervitamin", "buatlah hidupmu lebih mudah".

dalam rentang waktu yang tak jauh, saya membuka facebook via hape, tepat muncul postingan seorang teman yang mencantumkan tagar #menikmatihidup. Tepatnya "semoga kalian senantiasa #menikmatihidup dalam keadaan apapun dg sabar en mengendalikan diri"

tiba-tiba
saya rindu sejenak duduk diam menikmati senja dengan secangkir seduhan daun teh, membaca buku sambil mendengarkan music, rebahan diatas loteng memandangi tebaran beribu bintang saat malam, atau sekedar bercengkrama bermain dengan keponakan-keponakan.
ya, aktivitas-aktivitas sederhana tanpa biaya yang ingin bisa saya nikmati tanpa beban apa-apa.. tanpa saya harus berhitung waktu karna harus menyelesaikan pekerjaan.

saya juga rindu melakukan aktivitas yang memang mebutuhkan biaya dan juga waktu. saya kangen jalan-jalan jelajah alam, saya kangen mengunjungi sejumlah kawan. dan tiga kota ini sangat ingin bisa saya kunjungi. Jogja, Pekanbaru, Surabaya.. ketiganya mengikat rindu yang sama.



ah ya ya ya.. come on  Je, enjoy ur life.. make it easier.. make it happy.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar