Jumat, 25 April 2014

angry management

dua minggu yang lalu saya dihadapkan pada kondisi yang cukup memporakporandakan kestabilan emosi saya. marah dan kesal atas sikap seseorang terhadap saya. ditambah lagi permasalahan-permasalahan lain yang melengkapinya. dan itu terus berlangsung secara fluktuatif sampai dengan hari ini.
dalam kondisi tersebut biasanya saya memilih lebih banyak diam atau menghindar dari sumber masalah. namun beberapa kali ada saja kondisi-kondisi yang akhirnya memicu emosi negatif saya jadi terpapar ke pihak lain. tentu saja setelahnya saya menjadi merasa bersalah.
yang paling saya sesalkan saat yang terpapar adalah ibu saya :( saya menjadi merasa sangat berdosa. dan itu baru saja kejadian kemarin malam. padahal si emak bermaksud baik, memperhatikan makan saya. begitu sadar, alhasil saya nggak jadi makan, malah masuk kamar nangis sesengukan

mak.. maafkan bungsumu.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar