Jumat, 25 April 2014

kita semua sama

sejak dulu saya paling takut sembarangan menjatuhkan omongan ke seseorang. ntah itu omongan yang sifatnya penghakiman atau yang membuat seseorang berada pada posisi tidak menyenangkan.
iya saya khawatir. khawatir jika situasi berbalik, jika suatu saat saya yang berada pada posisi tidak menyenangkan tersebut. setidaknya saya ingin meminimalisir, jika suatu saat saya ada pada posisi tidak menyenangkan tersebut, (kalau bisa :D ) tidak ada orang yang senyum sinis, bahagia, atau mentertawakan saya.
namun mungkin saja saya masih luput. mungkin saja ada perbuatan dan ucapan saya yang tidak menyenangkan seseorang. dan tentunya saya masih terus belajar untuk lebih menjaga tutur dan laku saya.

hidup tidak selalu berjalan sesuai keinginan kita kan (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar