Sabtu, 19 April 2014

kasih bunda

beberapa bulan terakhir, hampir selalu setiap akhir pekan tidak saya habiskan di rumah bersama keluarga. pada sepanjang hari kerja pun hampir selalu pula saya pulang larut malam. interaksi dengan keluarga pun menjadi sangat minim. saya terlalu keasikan (sok) sibuk dengan pekerjaan.
tapi dalam dua hari terkhir ini saya bisa menghabiskan waktu di rumah. walau pun yaaaaa tetap juga berkutat sama pekerjaan hahahahha.. hadeuuuuh -__-"
tapi yang menyenangkan dan buat saya terharu adalah, si emak rajin ngingetin saya buat makan. sempat saya berpaspasan dengan wajahnya, yang bikin saya nggak berani lagi untuk menatap wajahnya, karna bisa bikin saya mewek.. hicks..

makasih mak, atas segala bentuk kasihmu.. atas do'a-do'a dalam setiap sholatmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar